Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BlockJakarta 2020 Bakal Digelar Secara Virtual, Catat Tanggalnya

Selasa, 09 Juni 2020 – 20:10 WIB
BlockJakarta 2020 Bakal Digelar Secara Virtual, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
Teknologi Blockchain. Foto: Indodax

jpnn.com, JAKARTA - Konferensi internasional Blockchain, Blockjakarta kembali akan digelar pada tahun ini dengan tema 'Blockjakarta Indonesia’s Capability Conference'.

Acara Blackarrow Conferences dan berkolaborasi bersama INDODAX selaku sponsor utama. Inddoax merupakan salah satu startup Indonesia yang banyak mengembangkan misi edukasi Blockchain sejak 6 tahun silam.

Para pembicara akan membahas blockchain yang saat ini sedang berkembang, termasuk mengenai potensi blockchain di Indonesia dan pandemi corona.

Acara tersebut akan digelar pada Kamis 11 Juni 2020 dengan menghadirkan beberapa tokoh blockchain dari seluruh dunia termasuk Indonesia yang akan membahas tuntas tentang persoalan blockchain terkini.

BlockJakarta 2020 rencananya bakal diikuti sekitar 750 peserta dan akan digelar secara virtual melalui internet secara live.

CEO Blackarrow Conferences Sarfraz Patel mengatakan, pada masa wabah COVID 19 ini bisa menghadirkan tantangan bagi industri blockchain dalam jangka pendek. Namun, pandemi tersebut juga membuka peluang baru di jangka menengah dan jangka panjang.

“Blockchain dapat memainkan peran penting dalam mempercepat inisiatif transformasi digital pasca-krisis dan menyelesaikan masalah-masalah yang disorot dalam sistem saat ini,” katanya.

Blockchain menurutnya, sangat berguna dalam manajemen rantai pasokan, pelacakan kontak, manajemen bencana, Asuransi dan banyak lagi. Konferensi Digital BlockJakarta ini akan menjelaskan tentang perkembangan blockchain ini ditambah ekonomi blockchain dalam pandemi yang sedang berlangsung.

BlockJakarta 2020 akan digelar secara virtual yang membahas mengenai potensi Blockchain di Indonesia dan pandemi corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close