Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blondies Mewujudkan Mimpi Wanita di DJ Hunt 2024

Kamis, 12 September 2024 – 14:14 WIB
Blondies Mewujudkan Mimpi Wanita di DJ Hunt 2024 - JPNN.COM
Pemenang dan finalis DJ Hunt 2024. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Final DJ HUNT 2024 di Pavvo Kitchen Bar and Lounge, PIK, Jakarta, akhir pekan lalu berlangsung meriah.

Blondies bersama Popular Magazine yang menggelar acara, sepertinya sukses mewujudkan mimpi wanita menjadi disk jockey atau disjoki.

Para influencer serta penikmat vape di Indonesia yang hadir juga bersukacita.

Para finalis DJ Hunt 2024 harus melalui sesi audisi yang diikuti oleh puluhan partisipan yang kemudian terseleksi menjadi delapan finalis.

Delapan finalis juga menjalani kelas bersama mentor yang ahli di bidang DJ.

Para finalis DJ Hunt 2024 datang dari beragam latar belakang yang berbeda. Meski sebagian besar dari mereka tidak memiliki bekal yang cukup banyak dalam dunia DJ, tetapi keinginan yang hendak diraih terbilang cukup ekstrem, yakni sebagai DJ profesional

Dua pemenang akhirnya terpilih dari ajang ini, yakni Camila Paulenvia sebagai pemenang utama dan Audy FT sebagai pemenang favorit.

Kedua pemenang mengaku memiliki moodbooster yang juga menjadi support system selama mengikuti event tersebut, yakni dari produk e-liquid Blondies Girl Series yang diproduksi Indonesia Dream Juice.

Para finalis DJ Hunt 2024 datang dari beragam latar belakang yang berbeda, dan ada yang tidak memiliki bekal dalam dunia DJ.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA