Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blue dan The Moffats ke Indonesia dengan Formasi Lengkap

Rabu, 24 Oktober 2018 – 22:03 WIB
Blue dan The Moffats ke Indonesia dengan Formasi Lengkap - JPNN.COM
Dave Moffatts saat menghadiri jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10). Foto: Dedi Yondra/J

jpnn.com, JAKARTA - Dua grup musik asal luar negeri, Blue dan The Moffats Reunion dipastikan kembali menyambangi Indonesia. Kali ini mereka akan tampil dalam The 90's Festival yang digelar pada 10 November 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Blue terakhir datang ke Indonesia pada 2012 silam. Boyband asal Inggris yang beranggotakan Anthony Costa, Ducan James, Lee Ryan dan Simon Webbe itu siap menghibur penggemarnya di Indonesia dengan membawakan lagu-lagu hit mereka. Seperti All Rise, To Close, One Love, Best in Me, dan lainnya. Menariknya mereka akan beraksi dengan formasi lengkap untuk fan hanya di The 90’s Festival.

Kehadiran The Moffatts juga tidak kalah menarik. Setelah 18 tahun namanya tidak lagi mengisi industri musik dunia, kini mereka kembali hadir dalam formasi lengkap. Anggotanya terdiri dari empat bersaudara, yakni Scott, Clint, Bob, dan Dave Moffatts.

"Indonesia menjadi negara pembuka rangkaian tour Asia The Moffatts tahun ini. Kami siap bernostalgia dengan pendengar di Indonesia," kata Dave Moffatts saat menghadiri jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Selain Blue dan The Moffatts, The 90s Festival juga menyajikan segudang musisi kenamaan lainnya. Seperti, Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, B3, /rif, Lingua, Iwa K, Fatur & Nadila, Protonema, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2d), Wayang, Kidnap Katrina, Sweet Martabak, Funky Kopral, Bunga, Tic Band, Sket, Bayou, dan Cherry Bombshel.

"Kami ingin mengajak para penggemar Moffatts bersaudara dan Blue kembali bernostalgia ke tahun 90an dan mengobati kerinduan mereka pada para personil Blue dan The Moffatts, ditambah musisi 90an Indonesia," ujar Arinda, dari Akselerasi Entertainment selaku penyelenggara. (mg3/jpnn)

Dua grup musik asal luar negeri, Blue dan The Moffats Reunion dipastikan kembali menyambangi Indonesia.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close