Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blunder Hart Paksa Replay

Selasa, 11 Januari 2011 – 22:17 WIB
Blunder Hart Paksa Replay - JPNN.COM
LEICESTER - Pentas Piala FA dalam tradisinya selalu menghadirkan kejutan. Itu pula yang tersaji di putaran ketiga atau babak 64 besar kemarin dini hari. Yakni, ketika tim bertabur pemain mahal Manchester City ditahan imbang 2-2 klub satu level di bawah (Championship), Leicester City, di Stadion Walkers.

Hasil itu memaksa City memainkan laga ulang (replay) pada 19 Januari nanti. Meski begitu, City masih favorit untuk lolos.  Pasalnya, duel kedua dimainkan di kandang mereka, City of Manchester. Jika lolos, The Citizens - sebutan City - sudah ditunggu Notts County (29/1).

City sebenarnya tidak perlu melakoni replay andai Joe Hart tidak melakukan blunder pada menit ke-64, sehingga membuat skor 2-2. Kiper City yang juga kiper nomor satu timnas Inggris itu gagal menangkap bola tendangan spekulasi Paul Gallagher sehingga diserobot Andy King.

Sebelumnya, City bersusah payah unggul 2-1 di babak pertama. City sempat dikejutkan gol defender baru Leicester Sol Bamba ketika laga baru berjalan 75 detik. City baru menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-23 melalui James Milner. Sebelum turun minum, Carlos Tevez membalikkan keadaan berkat gol backheel-nya.

LEICESTER - Pentas Piala FA dalam tradisinya selalu menghadirkan kejutan. Itu pula yang tersaji di putaran ketiga atau babak 64 besar kemarin dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close