Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blusukan di Kampung Cibunut, Kaesang Minta Warga Doakan Istrinya

Senin, 30 September 2024 – 18:45 WIB
Blusukan di Kampung Cibunut, Kaesang Minta Warga Doakan Istrinya - JPNN.COM
Ketum PSI Kaesang Pangarep saat berbincang dengan warga di Kampung Cibunut, Kota Bandung, Senin (30/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengunjungi Kampung Cibunut, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat, Senin (30/9).

Kedatangannya dalam rangka mengampanyekan pasangan Arfi–Yena yang berlaga dalam Pilkada Kota Bandung 2024.

Pantauan di lokasi, Kaesang dan rombongan datang sekitar pukul 13.00 WIB. Ia langsung disambut belasan ibu-ibu yang sudah menunggunya.

Di Cibunut, Kaesang pun diajak melihat kondisi kampung yang kaya akan warna dengan banyaknya mural serta tempat pengolahan sampah oleh masyarakat.

Ketika melakukan diskusi dengan sejumlah ibu-ibu di kampung ini, Kaesang pun meminta doa untuk sang istri yang dua minggu lagi akan melahirkan.

"Saya minta doakan istri, dua minggu lagi (melahirkan)," kata Kaesang.

Selesai berbincang dengan warga, Kaesang pun langsung meninggalkan lokasi. Ia pun tak menjelaskan secara detail kondisi sang istri.

Dalam kunjungannya ke Bandung, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tidak hanya datang ke Kampung Cibunut. Sebelumnya dia datang ke Pasar Lembang untuk bertemu pedagang.

Putra bungsu Presiden Jokowi , Kaesang Pangarep minta doakan keselamatan istrinya yang segera melahirkan anak pertamanya kepada warga Cibunut Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA