Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blusukan di Tanah Tinggi, Pramono Anung Serap Aspirasi Warga Rusun hingga Kaum Lansia

Sabtu, 28 September 2024 – 23:15 WIB
Blusukan di Tanah Tinggi, Pramono Anung Serap Aspirasi Warga Rusun hingga Kaum Lansia - JPNN.COM
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menyampaikan gagasannya untuk mewujudkan tekadnya menambah lapangan kerja di Jakarta saat memenangkan Pilkada 2024 mendatang. Ilustrasi. Foto: Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 3 Pramono Anung disambut antusias warga saat berkunjung ke Rumah Susun (Rusun) Tanah Tinggi, Jakarta, Sabtu (28/9).

Sorak sorai penghuni Rusun Tanah Tinggi sudah terdengar sebelum Pramono sampai di area rusun.

"Tiga…tiga…tiga!" teriak warga yang berdiri di sepanjang jalan dari gerbang masuk rusun hingga menuju tempat pertemuan.

Di tengah kerumunan, Pramono berhenti sebentar untuk membeli berbagai macam camilan, seperti bakpau, gorengan dan nasi bungkus yang dijual warga setempat.

"Ini berapa harganya Bu? Kalau ini berapa?" tanya Pramono ke penjual makanan seraya mengeluarkan sejumlah uang dari kantong.

Namun, saat Pramono akan membayar dagangan yang ingin dibeli, warga menyerbu Pramono dan kondisi keramaian mulai tidak terkendali.

Tangan-tangan warga pun menyambar uang yang sudah dikeluarkan oleh Pramono untuk membayar dagangan yang tadi ingin dibelinya.

Akhirnya Pramono menyingkirkan diri untuk menjauh dari keramaian tanpa mendapatkan barang dagangan yang sudah dibelinya.

Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 3 Pramono Anung disambut antusias warga saat berkunjung ke Rumah Susun (Rusun) Tanah Tinggi, Jakarta, Sabtu (28/9).

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA