Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blusukan Jokowi Yogyakarta Siapkan 3 Program Istimewa

Minggu, 11 November 2018 – 21:56 WIB
Blusukan Jokowi Yogyakarta Siapkan 3 Program Istimewa - JPNN.COM
Pelantikan Bulaksumur untuk Kemenangan Jokowi (Blusukan Jokowi) DI Yogyakarta di The Alana Yogyakarta and Convention Centre, Sariharjo, Minggu (11/11). Foto: Blusukan Jokowi

jpnn.com, YOGYAKARTA - Bulaksumur untuk Kemenangan Jokowi (Blusukan Jokowi) terus melebarkan sayapnya di penjuru Indonesia.

Kali ini giliran Blusukan Jokowi DI Yogyakarta yang dideklarasikan dan dilantik di The Alana Yogyakarta and Convention Centre, Sariharjo, Minggu (11/11).

Deklarasi Blusukan Jokowi DI Yogyakarta mengusung tema Hari Pahlawan yang jatuh pada Sabtu (10/11).

Nuansa Hari Pahlawan juga sangat kental. Hal itu terlihat dari munculnya tokoh Presiden Soekarno yang diperankan Teguh Boediyana.

Ketua Umum Blusukan Jokowi Teguh Indrayana mengatakan, pihaknya sudah melihat dan merasakan langsung kinerja nyata Joko Widodo.

“Hasil kerjanya nyata berguna dan dapat dinikmati oleh masyarakat. Kami juga meyakini komitmen serta konsistensi Jokowi dalam menjaga Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika dan UUD 45. Saya harapkan kemenangan yang telah diperoleh tahun 2014 harus ditingkatkan,” kata Teguh.

Blusukan Jokowi Yogyakarta Siapkan 3 Program Istimewa

Dalam acara itu Budi Setiyo dikukuhkan sebagai ketua Blusukan Jokowi DI Yogyakarta. Dia dibantu Heru Saputro yang menjadi sekretaris dan Asih Sumihadi sebagai bendahara.

Bulaksumur untuk Kemenangan Jokowi (Blusukan Jokowi) terus melebarkan sayapnya di penjuru Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close