Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BMW Pertahankan Heidfeld

Pilihan Alonso Tinggal Renault atau Honda

Selasa, 07 Oktober 2008 – 11:23 WIB
BMW Pertahankan Heidfeld - JPNN.COM
FUJI - Harapan Nick Heidfeld untuk meraih kemenangan dan gelar juara dunia Formula 1 masih terbuka. BMW-Sauber telah memutuskan untuk tetap mengontraknya tahun depan, menemani bintang Polandia, Robert Kubica.

Pengumuman ini juga berarti tertutupnya pintu BMW-Sauber untuk Fernando Alonso. Sang juara dunia dua kali sekarang membalap untuk Renault, tapi punya opsi untuk pindah ke tim lain tahun depan. Sebelum pengumuman ini, BMW-Sauber merupakan salah satu opsi yang menarik.

BMW-Sauber tidak bicara banyak atas keputusan ini. Lewat pernyataan resmi, mereka hanya bilang bahwa Heidfeld dan Kubica adalah pasangan yang kuat. Christian Klien juga mereka pertahankan sebagai test driver karena dinilai punya pengalaman banyak.

"Kami sama sekali tidak ragu, bahwa kami akan kembali mampu memenuhi target ambisius kami bersama mereka (tahun depan)," kata Mario Theissen, bos tim itu, dalam pernyataan resmi tersebut.

FUJI - Harapan Nick Heidfeld untuk meraih kemenangan dan gelar juara dunia Formula 1 masih terbuka. BMW-Sauber telah memutuskan untuk tetap mengontraknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close