Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNI Berangkatkan 15 UMKM F&B Lokal Ikuti Seoul Food & Hotel 2023 di Korea Selatan

Kamis, 01 Juni 2023 – 19:01 WIB
BNI Berangkatkan 15 UMKM F&B Lokal Ikuti Seoul Food & Hotel 2023 di Korea Selatan - JPNN.COM
BNI memberangkatkan 15 UMKM F&B untuk mengikuti pameran tahunan Seoul Food & Hotel Expo (SFH) 2023. yang berlangsung di Korea Selatan sejak 30 Mei hingga 2 Juni. Foto: Dokumentasi BNI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberangkatkan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang bergerak di bidang food and bevarages (F&B) untuk mengikuti pameran tahunan Seoul Food & Hotel Expo (SFH) 2023.

Kegiatan yang berlangsung sejak 30 Mei hingga 2 Juni di Korea International Exhibition Center (KINTEX) Seoul, Korea Selatan itu diselenggarakan Korea Trade Investment Promotion Agency (KOTRA).

Bekerja sama dengan Atase Perdagangan Seoul dan Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) Busan, Kantor Cabang Luar Negeri (KCLN) BNI Seoul berpartisipasi dalam acara tersebut.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan bahwa pada SFH 2023 kali ini, pemerintah menghadirkan sebuah paviliun bertajuk Indonesia.

Atase Perdagangan Seoul dan ITPC mengajak BNI Xpora untuk berbagi booth dengan sponsor lainnya, yaitu Indag Provinsi Jawa Barat serta beberapa pengusaha industri makanan dan minuman dari Indonesia.

"BNI Xpora memberangkatkan sekitar 15 UMKM F&B dari beberapa kota ke event SFH 2023 tersebut," kata Okki.

Belasan UMKM yang diboyong tersebut merupakan binaan BNI Xpora yang telah lolos kurasi.

Okki menegaskan dengan berpartisipasi dalam pameran ini, UMKM kuliner asal Indonesia akan mendapatkan banyak manfaat.

BNI memberangkatkan 15 UMKM F&B untuk mengikuti pameran tahunan Seoul Food & Hotel Expo (SFH) 2023. yang berlangsung di Korea Selatan sejak 30 Mei-2 Juni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close