Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNN Siap Buru si Bandar Cantik

Kamis, 20 September 2012 – 07:11 WIB
BNN Siap Buru si Bandar Cantik - JPNN.COM
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan kesiapannya untuk memburu terdakwa bandar sabu-sabu, Sharen Patricia alias A Liang, warga Jalan Seroja gang Rela No 12 B Sunggal, yang berhasil melarikan diri sebelum disidang di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Selasa (18/9).

Hanya saja, kesiapan untuk memburu itu jika sudah ada penetapan si bandar cantik itu masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan. "Entah dia lari ke mana, yang pasti akan kita cari, setelah dinyatakan DPO oleh kejaksaan," ujar Juru Bicara BNN, Sumirat Dwiyanto kepada JPNN.

Saat ditanya siapa yang harus bertanggung jawab atas kaburnya Sharen dari Tahanan Lembaga Permasyarakatan Wanita Tanjung Gusta itu, Sumirat tidak menjawab secara tegas.

Dia hanya menjelaskan, bahwa jika Sharen merupakan tahanan titipan kejaksaan dan kaburnya terjadi pada saat penjemputan untuk disidangkan, maka pihak kejaksaann lah yang lebih tahu duduk persoalannya. "Posisi kan tahanan kejaksaan, ya yang tahu persis kejaksaan," ujar Sumirat.

JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan kesiapannya untuk memburu terdakwa bandar sabu-sabu, Sharen Patricia alias A Liang, warga Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA