Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNPT Raih Juara Terbaik 1 JDIHN dan Juara 3 LDCC Award 2023

Jumat, 13 Oktober 2023 – 00:09 WIB
BNPT Raih Juara Terbaik 1 JDIHN dan Juara 3 LDCC Award 2023 - JPNN.COM
BNPT menerima penghargaan Juara Terbaik 1 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Kategori Lembaga Negara Non Kementerian serta Juara Terbaik 3 Legal Development Content Creator (LDCC) Kategori Anggota JDIH. Dok: Humas BNPT.

jpnn.com, JAKARTA - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) meraih Juara Terbaik 1 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Kategori Lembaga Negara Non Kementerian serta Juara Terbaik 3 Legal Development Content Creator (LDCC) Kategori Anggota JDIH yang diumumkan pada acara Pertemuan Nasional Pengelola JDHIN dan LDCC Award 2023 di Jakarta, Kamis (12/10).

Sekretaris Utama BNPT Bangbang Surono mengatakan penghargaan yang diterima merupakan hasil dari niat dan upaya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

"BNPT terus melakukan validasi dan assessmen terhadap pelaksanaan JDIH BNPT dan terus berbenah dalam memberikan layanan terbaik kepada publik sehingga mudah diakses terhadap produk-produk hukum terkait penanggulangan terorisme," kata dia dalam siaran persnya.

Tidak hanya sampai di situ, Sestama BNPT juga menjelaskan selama ini JDIH BNPT terus melakukan inovasi dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia.

Inovasi tersebut dapat dilihat dari penggunaan media sosial TikTok dalam memberikan desiminasi informasi hukum kepada masyarakat luas.

"Kami juga mempedomani indikator penilaian JDIH agar dapat mengetahui kemajuan JDIH BNPT sudah sampai sejauh mana, serta terus melaksanakan studi banding dan eksplorasi inovasi, dan tidak lupa peningkatan kapasitas SDM pengelola JDIH BNPT juga menjadi perhatian," kata dia.

Bangbang berharap JDIH BNPT akan selalu menjadi wadah informasi yang cepat dan tepat bagi informasi hukum terkait penanggulangan terorisme di Indonesia dan di dunia.

"Diharapkan JDIH BNPT dapat menjadi wadah yang akurat cepat dan tepat bagi informasi hukum terkait penanggulangan terorisme di Indonesia dan di dunia" katanya.

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme mendapatkan juara terbaik pertama JDIHN dan juara tiga LDCC Award 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close