Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Boas jadi Bidikan Klub Elit

Sabtu, 09 April 2011 – 09:37 WIB
Boas jadi Bidikan Klub Elit - JPNN.COM
PORTO - Andre Villas Boas sedang naik daun. Begitu pelatih berusia 33 tahun tersebut membawa FC Porto menjuarai Primeira Liga Portugal pada musim pertamanya, Boas langsung masuk dalam radar beberapa klub elit Eropa.

Dengan usianya yang masih muda dan pengalamannya menjadi asisten Jose Mourinho di FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan, membuatnya disebut-sebut sebagai The Next Jose Mourinho. Apalagi, tangan dinginnya langsung terbukti bersama Porto.

Setelah menjuarai Primeira, Boas berpotensi mengantarkan Porto juara di Europa League. Memang sekarang mereka masih berada di perempat final, tapi dengan kemenangan 5-1 atas Spartak Moskow pada first leg, peluang melaju sangat besar.

Sontak beberapa klub elit langsung menyatakan ketertarikan. Dia dikaitkan dengan Inter Milan, Chelsea, dan Arsenal. Yang belakangan paling ngebet adalah Inter dan Chelsea. Kebetulan, Boas pernah berkecimpung di dua klub itu saat masih bersama Mourinho.

PORTO - Andre Villas Boas sedang naik daun. Begitu pelatih berusia 33 tahun tersebut membawa FC Porto menjuarai Primeira Liga Portugal pada musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA