Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobby Dukung Prabowo-Gibran, Dasco Gerindra Bilang Begini

Senin, 06 November 2023 – 22:56 WIB
Bobby Dukung Prabowo-Gibran, Dasco Gerindra Bilang Begini - JPNN.COM
Ketua Harian Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut parpolnya bakal membangun komunikasi ke Bobby Nasution setelah Wali Kota Medan itu mendukung pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui, Prabowo-Gibran adalah bakal capres-cawapres yang didukung partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), yakni Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, hingga Gelora.

Menurut Dasco, bakal ada pihak yang ditugaskan berbicara ke Bobby untuk mencari tahu alasan menantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu mendukung Prabowo-Gibran.

"Nanti ada yang tugasnya coba mendalami, apakah kemudian bagaimana ceritanya itu," kata Wakil Ketua DPR RI itu kepada awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11).

Dasco kemudian bercerita mengaku parpol pendukung Prabowo-Gibran tentu menyambut positif dukungan dari pihak mana pun.

"Dukungan itu kami akan sambut dengan baik dari mana pun itu yang sifatnya mempunyai visi yang sama dengan Prabowo-Gibran untuk Indonesia yang lebih maju," kata dia. 

Sebelumnya, Wali Kota Medan sekaligus kader PDIP Bobby Nasution mengaku bakal mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

PDIP di sisi lain bersama PPP, Perindo, dan Hanura mendukung pasangan Ganjar Pranowo serta Mahfud sebagai bakal capres-cawapres.

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan parpolnya akan menjalin komunikasi ke Wali Kota MedanBobby Nasution. Apa yang akan dibahas?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close