Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobby Nasution Borong Bakso, Ajak Warga Makan Bareng

Jumat, 09 Oktober 2020 – 22:48 WIB
Bobby Nasution Borong Bakso, Ajak Warga Makan Bareng - JPNN.COM
Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat blusukan. Foto: Instagram Bobby NST

jpnn.com, MEDAN - Sosok Muhammad Bobby Afif Nasution atau akrab disapa Bobby Nasution ternyata mendapat tempat di hati masyarakat.

Daya tarik calon Wali Kota Medan nomor urut 2 tersebut bahkan sampai menyebabkan pedagang bakso kojek keliling bernama Heru menabrak tiang listrik.

Peristiwa itu berawal saat Bobby Nasution sedang menyerap aspirasi para warga Jalan Luku I, Gg. Bersama, Kecamatan Medan Johor, Jumat (9/10) sore.

Pedagang bakso kojek kebetulan melewati lokasi kegiatan dan mengarahkan pandangannya ke Bobby Nasution. Akhirnya pedagang tersebut mengalami kecelakaan kecil di sela kegiatan serap aspirasi warga.

"Sebentar bu ada iklan (sambil melihat tukang bakso yang nabrak). Ada yang mau baksonya ibu-ibu," tanya calon wali kota yang berpasangan dengan H. Aulia Rachman dalam kontestasi Pilkada, 9 Desember 2020 nanti.

Tawaran Bobby disambut antusias kaum hawa. Heru pun langsung diminta berhenti untuk melayani warga dengan baksonya yang menggugah selera. Dagangan bakso kojek keliling ini akhirnya ludes diborong Bobby.

Rasa syukur pun diungkap Heru, lantaran sejak keluar rumah pagi hari, hanya Rp 15 ribu penghasilan yang didapatnya, karena tidak bisa berjualan di sekolah lagi.

"Alhamdulillah Pak Bobby, semoga berkah nantinya," ucapnya.

Bobby Nasution memborong bakso kojek yang belum mendapat keuntungan dan mengajak warga makan bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close