Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobby Nasution Dapat Pengaduan dari Warga, Kesmiadi Langsung Dicopot dari Jabatannya

Minggu, 06 Februari 2022 – 16:23 WIB
Bobby Nasution Dapat Pengaduan dari Warga, Kesmiadi Langsung Dicopot dari Jabatannya - JPNN.COM
Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Foto: Finta Rahyuni/jpnn.com

jpnn.com, MEDAN - Kepala Bidang (Kabid) Perparkiran Dishub Kota Medan Kesmiadi Sianipar dicopot dari jabatannya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution melengserkan Kesmiadi akibat dualisme mandat parkir di Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Rejo, Medan Sunggal.

Hal ini terungkap saat sembilan pejabat administrator di lingkungan Pemkot Medan diambil sumpah janji dan jabatan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Sekda Wiriya Alrahman di Balai Kota Medan, Jumat (4/2).

Kesembilan pejabat administrator ini terdiri dari dua orang sekretaris dinas, dan tujuh orang kabid yang berlangsung khidmat melalui proses pelantikan di Ruang Rapat III Balai Kota Medan.

Adapun kesembilan pejabat yang dilantik, yakni Mardian Habibi Gultom menjadi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU), dan Adrian Saleh sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Lalu Nikmal Fauzi Lubis menjadi Kabid Perparkiran Dishub, Ami Kholis Hasibuan Kabid Pengembangan, Pengendalian dan Keselamatan Dishub, Richard Medy Simatupang Kabid Sarana dan Prasarana Angkutan Dishub.

Fakhrul sebagai Kabid Jasa Konstruksi Dinas PU, Gibson Panjaitan Kabid TKA dan Drainase Perkotaan Dinas PU, Yulius Ares Kabid Jalan Dinas PU, dan Herbert Hamonangan Panjaitan Kabid Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman dan Bangunan Pemerintah Dinas PKPPR.

"Saudara yang dilantik ini sudah mengucapkan janji atas nama Tuhan. Maka, perlu diingat apa yang diucapkan. Manusia mungkin tidak melihat, tetapi Tuhan maha melihat dan mengetahui segalanya. Oleh karena itu, bekerja lah dengan sebaik-baiknya," kata Wiriya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution melengserkan Kesmiadi akibat dualisme mandat parkir di Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Rejo, Medan Sunggal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close