Bobby Nasution Menantu Jokowi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar

Jumat, 13 Desember 2019 – 22:10 WIB
Bobby Nasution Menantu Jokowi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar - JPNN.COM
Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution (kanan) didampingi pamannya Doli S Siregar (tengah) saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran pencalonan sebagai bakal calon Wali Kota Medan di DPD Golkar Medan. Foto: ANTARA

jpnn.com, MEDAN - Menantu Presiden Jokowi, Bobby Afif Nasution kembali menunjukkan keseriusannya untuk bertarung pada Pilkada Medan 2020.

Ini ditandai dengan Bobby datang ke Partai Golkar Medan, Jumat, untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Wali Kota Medan periode 2020-2025.

Bobby yang datang didampingi pamannya Doli Sinomba Siregar diterima langsung Ketua DPD Partai Golkar Medan M Syaf Lubis bersama sejumlah pengurus lainnya. Sebelumnya, Bobby juga sudah melakukan hal yang sama ke PDIP.

Bobby kepada wartawan mengatakan pendaftaran dirinya maju menjadi calon Wali Kota Medan untuk memperbaiki kota Medan menjadi lebih baik.

"Saya ada hubungan keluarga semua dan saya mengembalikan ini formulir mengembalikan kerumah keluarga karena ada keluarga saya disini (Partai Golkar), Insya Allah tetap optimistis," katanya

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Medan M Syaf Lubis menyampaikan bahwa untuk pengembalian formulir pendaftaran di Partai Golkar Medan hingga saat ini sudah 16 orang, dan itu menunjukan bahwa Golkar masih dicintai oleh para calon yang mendaftar.

BACA JUGA: Ular Piton Raksasa Ini Mangsa Tiga Ekor Kambing Sekaligus, nih Lihat Fotonya

"Di partai Golkar tidak ada yang lain, siapa pun yang dipercaya nanti yang diputuskan oleh DPP Partai Golkar dan akan memilih calon Wali Kota Medan yang mau membangun kota Medan dan bisa mengubah kota Medan menjadi lebih baik," ujarnya menambahkan.(antara/jpnn)

loading...