Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobobox Berkomitmen Tak Hanya Catatkan Pertumbuhan Finansial, Tetapi..

Jumat, 31 Mei 2024 – 18:31 WIB
Bobobox Berkomitmen Tak Hanya Catatkan Pertumbuhan Finansial, Tetapi.. - JPNN.COM
Operational Center Bobobox yang terletak di Cigondewah Kaler Kec. Bandung. ilustrasi. Foto: dok source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan gaya hidup berbasis teknologi, Bobobox mengumumkan hasil laporan dampak atau Impact Report periode 2023 bertajuk Delivering Excellence Through Sustainable Practices.

Laporan itu menyoroti komitmen, program, serta pencapaian Bobobox dalam mengintegrasikan prinsip-prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) ke dalam operasional perusahaan.

Seiring pertumbuhan yang sehat, Bobobox terus menjadikan keberlanjutan sebagai landasan utama dalam menjalankan bisnisnya.

Selain itu, Bobobox berkomitmen tidak hanya mencatatkan pertumbuhan secara finansial, tetapi berkontribusi dalam menciptakan manfaat jangka panjang bagi lingkungan dan masyarakat secara menyeluruh.

Co-Founder dan CEO Bobobox, Indra Gunawan mengatakan progres yang dicapai sepanjang 2023 menjadi tonggak penting bagi perusahaan dalam mengukur efektivitas penerapan prinsip keberlanjutan di setiap lini bisnisnya.

“Melalui laporan ini, kami ingin menunjukkan bagaimana komitmen tersebut tercermin dalam setiap inisiatif yang kami lakukan,” ungkap Indra dalam siaran persnya, Jumat (31/5).

Dia menambahkan pihaknya berkomitmen untuk memfasilitasi perubahan positif dalam kebiasaan masyarakat dalam berwisata.

Bobobox menghadirkan langkah-langkah sederhana namun berarti untuk mendorong terciptanya kesadaran dan kebiasaan baru yang lebih ramah lingkungan.

Bobobox berkomitmen tidak hanya mencatatkan pertumbuhan secara finansial, tetapi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close