Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobol Rumah Dubes Iran, Maling Gasak Ponsel dan Arloji

Senin, 21 Mei 2012 – 14:01 WIB
Bobol Rumah Dubes Iran, Maling Gasak Ponsel dan Arloji - JPNN.COM
MANILA - Duta Besar Iran untuk Filipina, Alasghar Mohamadi baru-baru ini telah menjadi korban pencurian. Menurut Kepala Kepolisian  Manila, Inspektur Adelaido Celario, pencurian itu terjadi Sabtu (19/5) lalu di rumah dinas Dubes Iran di kawasan elit ibu kota Manila.

Channel News Asia yang mengutip AFP, Senin (21/5), melaporkan bahwa saat pencuri masuk rumah,  Mohamadi tengah tidur lelap.  Saking lelapnya, Mohamadi bahkan sama sekali tidak sadar dirinya telah menjadi korban pencurian. Ia baru sadar telah menjadi korban pencurian saat hendak menggunakan telepon selularnya. 

“Sang Dubes ingin menggunakan telepon genggamnya hari Sabtu (19/5) lalu ketika dia tiba-tiba tersadar kalau HPnya itu menghilang,” kata Celario seperti dikutip AFP, Minggu (20/5).

Si maling di duga kuat memanjat tembok belakang komplek pemukiman ekslusif tempat kediaman Mohamadi tinggal. "Pencuri menerobos masuk pintu belakang rumah tersebut," kata Celario.

MANILA - Duta Besar Iran untuk Filipina, Alasghar Mohamadi baru-baru ini telah menjadi korban pencurian. Menurut Kepala Kepolisian  Manila,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close