Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobol Rumah Pengusaha Emas, Maling Cuma Gondol HP

Minggu, 19 Januari 2014 – 03:19 WIB
Bobol Rumah Pengusaha Emas, Maling Cuma Gondol HP - JPNN.COM

jpnn.com - TEGAL - Rumah pengusaha emas, Wahyudi Utomo, 42, di Jalan Surabaya Gang, Pelanggi 2, RT 11, RW XII, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur dibobol kawanan pencuri Jumat (17/1) pagi. Dalam aksinya, pencuri berhasil membawa kabur lima unit handphone yang disimpan di kamar utama.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, dua orang pencuri diduga menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna merah. Dalam aksinya, seorang pencuri masuk kedalam rumah dengan membongkar pintu. Sedangkan seorang pencuri lainnya, berada di atas sepeda motor. Warga sekitar yang tahu, mengira keduanya adalah korban. 

Mendapat laporan adanya pembobolan rumah, jajaran Polres Tegal Kota dipimpin Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono SIP dan jajaran Polsekta Tegal Timur dipimpin langsung Kapolsek Kompol Moh Sahri, langsung mendatangi lokasi kejadian.

Sesampainya di rumah korban, polisi langsung meminta keterangan dari korban dan sejumlah warga sekitar. Selain itu, polisi juga melakukan identifikasi di tempat kejadian. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, sejumlah barang bukti (BB) yang dibutuhkan dibawa ke Mapolres Tegal Kota.

Menurut Wahyudi, dirinya meninggalkan rumah untuk mengantar istrinya kerja di Slawi sekitar jam 08.15. Saat pulang, sekitar jam 10.00, pintu rumah sudah terbuka dan rusak. 

Selain itu, semua pakaian yang ada di dalam almari berserakan di atas lantai. Setelah dicek lebih lanjut, lima unit hanphone miliknya, yang ada didalam kamar sudah tidak ada. Sedangkan, laptop dan tablet masih tetap berada di atas meja.

"Kami pastikan tidak ada emas yang hilang, karena kami tidak menyimpan di rumah. Kami berharap polisi bisa menangkap pelaku," kata Wahyudi. (hun)

TEGAL - Rumah pengusaha emas, Wahyudi Utomo, 42, di Jalan Surabaya Gang, Pelanggi 2, RT 11, RW XII, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur dibobol

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close