Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah 10 Tahun Tewas Dilindas Truk, Kondisi Mengenaskan

Minggu, 11 April 2021 – 18:42 WIB
Bocah 10 Tahun Tewas Dilindas Truk, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Warga melihat korban meninggal dunia dilindas truk di Jalan Banda Aceh - Medan, Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (10/4/2021). Foto: Antara Aceh/HO/Polres Aceh Timur

jpnn.com, ACEH TIMUR - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (10/4) sekitar pukul 18.30 WIB.

Akibat kejadian itu, seorang bocah perempuan berusia 10 tahun yang diboncengi ibunya bersepeda motor tewas dilindas truk.

"Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan dan menewaskan satu penumpang sepeda motor di lokasi kejadian," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra di Aceh Timur, Minggu (11/4).

AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan kecelakaan bermula saat Nurhayati, warga Sungai Raya, Aceh Timur, mengendarai sepeda motor BL 5201 DBE dengan memboncengkan kedua anaknya melaju dari arah barat (Banda Aceh menuju Medan).

Sesampainya di lokasi kejadian Nurhayati bermaksud akan mendahului truk di depannya. Saat bersamaan dari arah yang sama melaju becak motor yang juga akan mendahului truk tersebut.

Namun, bagian dari becak motor tadi menyenggol bagian sepeda motor yang dikendarai Nurhayati.

Akibatnya, kedua anak Nurhayati terjatuh dari sepeda motor. Bahkan satu orang di antaranya masuk kolong kanan truk dan terlindas sehingga tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

Seorang bocah perempuan berusia 10 tahun yang diboncengi ibunya bersepeda motor meninggal dunia setelah terjatuh dan dilintas truk di Jalan Banda Aceh-Medan, Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close