Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah 6 Tahun di Jambi Tewas Terbakar, Ibu dan Saudaranya Alami Luka Serius

Jumat, 14 Agustus 2020 – 19:00 WIB
Bocah 6 Tahun di Jambi Tewas Terbakar, Ibu dan Saudaranya Alami Luka Serius - JPNN.COM
Rumah milik Riduan di pinggiran anak Sungai Batanghari di kawasan Londrang, Kabupaten Muarojambi, habis terbakar, Jumat. Foto: ANTARA/HO/Polres Muarojambi

jpnn.com, JAMBI - Kebakaran rumah milik Riduan (40) di RT 06. Desa Londrang, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi yang terjadi Jumat (14/8), menewaskan seorang anak perempuan bernama Putri Serli (6).

Sedangkan ibu dan dua anaknya yang lain mengalami luka bakar serius di bagian tubuhnya.

Kepala Polres Muarojambi, AKBP Ardiyanto, saat dihubungi membenarkan kejadian itu.

"Kejadian sekira pukul 06.00 WIB, pada saat saat Riduan pergi mencari ikan ke Sungai Batanghari dan meninggalkan rumah yang ditempati istri dan anak-anaknya yang sedang tertidur lelap," ungkapnya.

Pada saat rumah ditinggalkan Riduan, warga sekitar melihat api mulai membesar dan membakar rumah korban dan warga mulai berteriak minta tolong.

Tidak jauh dari sungai Riduan mendengar kabar rumahnya terbakar kembali dan mencoba melakukan pertolongan terhadap keluarganya yang masih berada di dalam rumah tersebut.

Api mulai membesar dari arah belakang atau dapur rumah Riduan dan terus menjalar ke bagian depan rumah, kemudian Riduan masuk ke dalam rumah berupaya menyelamatkan kedua anaknya yang masih berada di dalam rumah dikarenakan kobaran api semakin membesar.

Riduan tidak berhasil menyelamatkan salah satu anaknya yang masih tertidur di dalam kamar sedangkan anak laki-lakinya yang bernama Fahri melompat keluar dari rumah melalui jendela kamar, sedangkan adiknya yang bernama Putri Serli masih tertinggal di dalam rumah di bagian kamar.

Kebakaran rumah di Kabupaten Muaro Jambi menewaskan seorang anak perempuan bernama Putri Serli (6 tahun).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close