Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah 7 Tahun Alami Kejadian Mengerikan, Darah Mengucur Berceceran

Selasa, 01 Maret 2022 – 12:56 WIB
Bocah 7 Tahun Alami Kejadian Mengerikan, Darah Mengucur Berceceran - JPNN.COM
Rekaman CCTV insiden tabrak lari terhadap anak berusia tujuh tahun di Cakung, Jakarta, Senin (28/2/2022). ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Tabrak lari terjadi di Cakung, Jakarta Timur, Senin (28/2). Korbannya seorang bocah laki-laki berusia tujuh tahun.

Peristiwa tabrak lari itu terekam kamera pengawas.

Orang tua korban, Ulfa mengatakan saat kejadian anaknya sedang bermain skuter bersama temannya tidak jauh dari rumah.

"Dia habis makan terus keluar main. Saya enggak tahu kejadiannya gimana. Dia pulang ke rumah dengan kondisi luka. Darah sudah mengucur berceceran," kata Ulfa di Jakarta, Selasa.

Menurut Ulfa, berdasarkan rekaman kamera pengawas, tampak pengendara sepeda motor sport menyenggol korban dan kemudian langsung memacu kendaraannya ke jalan raya.

"Anak saya itu keserempet atau kena setang terus jatuh, tetapi yang bawa motor ini malah terus menjalankan motornya," ujarnya.

Ulfa mengatakan anaknya mengalami luka sobek yang besar di kepala dan dijahit sampai 16 jahitan, akibat tertabrak sepeda motor.

"Saya bawa ke klinik terdekat, tetapi ditolak karena lukanya dalam. Kemudian, saya larikan ke rumah sakit, terus diambil tindakan dijahit," tutur Ulfa.

Ulfa, ibu dari bocah tujuh tahun itu tidak mengetahui awal kejadian yang dialami anaknya. Pulang-pulang darah sudah mengucur berceceran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close