Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah SD Tewas Mengenaskan Diserang Geng Motor SMP di Sukabumi

Minggu, 05 Maret 2023 – 09:58 WIB
Bocah SD Tewas Mengenaskan Diserang Geng Motor SMP di Sukabumi - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Seorang pelajar kelas VI SDN Sirnagalih di Sukabumi, Jawa Barat, tewas diduga diserang geng motor pelajar SMP di daerah itu.

Korban diserang saat hendak pulang ke rumahnya di Kampung Citepus PAM, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

"Kami masih menyelidiki kasus dugaan penyerangan dan penganiayaan pada jam pulang sekolah hari ini dan mengakibatkan seorang pelajar SD berinisial Ra (12), laki-laki, meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Pornomo di Sukabumi, Sabtu.

Ia menjelaskan, menyebutkan kejadian ini berawal saat korban bersama beberapa rekannya hendak pulang dari sekolah dengan berjalan kaki.

Korban yang saat itu sedang berjalan kaki sempat bercanda dengan rekan-rekan sejawatnya dan sempat diberi tahu oleh penjual siomay agar tidak bercanda di pinggir jalan khawatir terserempet mobil.

Tidak berselang lama datang gerombolan oknum pelajar SMP dengan menggunakan sepeda motor dan membawa bendera mirip bendera Belanda sambil mengacungkan senjata tajam jenis celurit.

Korban yang sedang jalan kaki untuk pulang ke rumahnya tiba-tiba diserang sehingga pada bagian lehernya terluka parah.

  Usai melakukan aksinya, para pelaku pun langsung kabur begitu saja meninggalkan korban.

Seorang pelajar kelas VI SDN Sirnagalih di Sukabumi, Jawa Barat, tewas diduga diserang geng motor pelajar SMP di daerah itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close