Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah Tenggelam di Teluk Kendari Ditemukan dalam Keadaan Meninggal

Minggu, 25 Desember 2022 – 20:53 WIB
Bocah Tenggelam di Teluk Kendari Ditemukan dalam Keadaan Meninggal - JPNN.COM
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jasad bocah perempuan yang ditemukan meninggal dunia akibat terseret arus di Teluk Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (25/12/2022) (ANTARA/HO-Humas Basarnas Kendari)

jpnn.com - KENDARI - Seorang bocah perempuan yang dilaporkan hilang tenggelam akibat terseret arus di perairan Teluk Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh Tim SAR Gabungan.

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan korban bernama Aqila Putri Kaisar (12) dilaporkan hilang saat mandi-mandi atau berenang di perairan tersebut.

Pada pukul 16.30 WITA, Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari tiba di lokasi terakhir korban dilaporkan hilang dan langsung melakukan pencarian.

“Pada pukul 16.42 WITA, Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia," katanya di Kendari, Minggu (25/12).

Menurutnya, korban ditemukan sekitar 20 meter ke arah barat dari lokasi dilaporkan hilang.

Korban ditemukan setelah pencarian dilakukan dengan dibantu pesawat tanpa awak atau drone milik warga yang ikut mencari.

Aris mengatakan jasad korban kemudian dievakuasi menuju rumah duka dan diserahterimakan kepada pihak keluarga di Jalan Badak Kelurahan Wundumbatu, Kecamatan Poasia, Kendari.

Aris menjelaskan awalnya korban bersama kakaknya dan lima temannya pergi ke Teluk Kendari di Jalan Madusila, Kelurahan Wundumbatu, Kecamatan Poasia, depan Kantor DPRD Kendari untuk berenang.

Seorang bocah yang tenggelam di Teluk Kendari, Kota Kendari, Sultra, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close