Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Boediono Puji Kepemimpinan JK

Senin, 19 Oktober 2009 – 12:35 WIB
Boediono Puji Kepemimpinan JK - JPNN.COM
JAKARTA - Meski pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih baru digelar besok, namun Wakil Presiden HM Jusuf Kalla sudah secara resmi menyerahkan memori jabatannya ke Boediono sebagai wapres terpilih. Penyerahan dilakukan di kantor wapres, pagi ini di Istana Wapres, dan disaksikan pejabat eselon I-IV di lingkup istana wapres.

"Memori jabatan itu menyangkut apa yang sudah dilaksanakan dengan sempurna, tidak sempurna dan apa yang belum sempat," kata JK. Mantan Ketua Umum Golkar itu memprediksi bahwa tugas-tugas pemerintah dalam lima tahun mendatang akan lebih ringan. Sebab, sejumlah kebijakan telah diambil pemerintahan lalu, seperti pengurangan subsidi BBM dan pelaksanaan program-program lainnya.

Akan tetapi, kata JK, bukan berarti pemerintahan mendatang bisa lebih santai. Sebab, ekspektasi publik juga terus meningkat. Karena itulah, katanya, kegiatan pembangunan bangsa tidak akan pernah selesai,

"Kita boleh merasa hebat karena sudah berbuat, tapi lebih hebat lagi keinginan orang. Hari ini, ingin motor, besok ingin mobil. Hari ini ingin jalan, besok mau jalan tol, begitu seterusnya," urai JK.

JAKARTA - Meski pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih baru digelar besok, namun Wakil Presiden HM Jusuf Kalla sudah secara resmi menyerahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close