Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bogor Fest 2020 Bakal Mengundang TPO

Jumat, 13 Desember 2019 – 16:05 WIB
Bogor Fest 2020 Bakal Mengundang TPO - JPNN.COM
Bupati Bogor Ade Yasin membuka Bogor Fest 2019 di halaman Stadion Pakansari, Kamis (4/4). Foto: Istimewa

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan menggelar Bogor Fest 2020. Rencananya, event ini akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, yang merupakan salah satu venue FIFA WORLD CUP U20.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, Kabupaten Bogor merupakan salah satu kabupaten terluas diI Indonesia yang menyimpan bgitu besar potensi. Sehingga sangat sayang jika tidak dimaksimalkan.

Setelah sukses menggelar Bogor Fest 2019, lanjut Ade, Pemkab akan menggelar event serupa di Stadion Pakansari pada Juni 2020 mendatang.

"Kami akan mengundang seluruh anggota Tourism Promotion Organization (TPO). Forum TPO General Assembly dianggapnya selaras dengan program utama Kabupaten Bogor, yaitu The City of Sport and Tourism," kata Ade kepada wartawan.

Ade menyatakan, Kabupaten Bogor dengan branding-nya The City of Sport and Tourism harus senantiasa mengikuti perkembangan 4.0. Selain itu, strategi serta dinamika yang terjadi di antara kabupaten atau kota, dan mengedepankan pariwisata menjadi sektor andalannya.

Berbagai festival akan digelar nantinya, mulai dari festival industri, kerja, pelayanan publik, travel, desa, properti, buku, enterpreneur, angklung, olahraga, elektronik, otomotif, budaya Bogor, kopi Bogor serta festival makanan dan minuman yang beragam.

"Saya ingin mengenalkan ke dunia internasional bahwa Kabupaten Bogor ini layak untuk dijadikan salah satu destinasi wisata, olahraga dan kuliner terbaik di Indonesia," pungkasnya.(mg7/jpnn)

Bogor Festival akan kembali digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Juni 2020.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close