Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wujudkan Komitmen, Bupati Ade Yasin Luncurkan 700 Ribu Kartu Bogor Sehat

Sabtu, 06 April 2019 – 17:41 WIB
Wujudkan Komitmen, Bupati Ade Yasin Luncurkan 700 Ribu Kartu Bogor Sehat - JPNN.COM
Bupati Bogor Ade Yasin meluncurkan 700 ribu Kartu Bogor Sehat dalam acara Bogor Fest 2019 di area Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (6/4). Foto: Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin tidak henti-hentinya melakukan gebrakan untuk memajukan daerahnya dan menyejahterakan masyarakat.

Kali ini Ade meluncurkan 700 ribu Kartu Bogor Sehat dalam acara Bogor Fest 2019 di area Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (6/4)

Sebelumnya, politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mempromosikan Bogor: The City of Sport and Tourism.

Ade mengatakan, Kartu Bogor Sehat merupakan salah satu program unggulan dalam komitmen Panca Karsa.

"Peluncuran Kartu Bogor Sehat ini bertujuan untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang berkualitas," ujar Ade di hadapan ribuan masyarakat yang menghadiri Bogor Fest 2019.

Ade menambahkan, Kartu Bogor Sehat merupakan jaminan kesehatan daerah yang sudah terintegrasi dengan Kartu JKN-KIS (Kartu Indonesia Sehat) dari BPJS Kesehatan.

"Kartu Bogor Sehat merupakan identitas peserta PBI (penerima bantuan iuran) yang dibiayai oleh Pemkab Bogor. Sasarannya ialah untuk kategori fakir miskin dan warga tidak mampu atau PMKS (penyandang masalah kesejahteraan sosial)," ujar Ade. (jos/jpnn)

Bupati Bogor Ade Yasin tidak henti-hentinya melakukan gebrakan untuk memajukan daerahnya dan menyejahterakan masyarakat.

Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close