Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bojan Hodak Akui Kemenangan Persib Bandung atas Rans Nusantara FC tidak Mudah

Minggu, 27 Agustus 2023 – 08:30 WIB
Bojan Hodak Akui Kemenangan Persib Bandung atas Rans Nusantara FC tidak Mudah - JPNN.COM
Bojan Hodak. Foto: Malik Ibrahim

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung berhasil menaklukkan Rans Nusantara FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu lalu.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyebutkan bahwa kemenangan timnya tersebut tidak mudah.

kemenangan timnya atas Rans Nusantara FC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu ini tidak mudah.

Namun, kata pelatih asal Kroasia ini, kemenangan pertama di kandang bagi Maung Bandung yang tidak mudah ini sesuai prediksinya, karena Rans Nusantara sendiri merupakan tim yang tampil solid di setiap lini.

"Rans sendiri merupakan tim yang terorganisir dengan baik, karenanya kami menunggu mereka untuk melakukan kesalahan. Dan kami melakukan serangan balik yang cepat untuk mencetak gol pertama," kata Bojan selepas pertandingan.

Bojan juga mengakui, anak asuhnya bermain terlalu dalam, meski tetap mencoba menunggu momen untuk bisa kembali mencetak gol.

Seharusnya, kata Bojan, para pemain Persib bisa tampil lebih tenang, sehingga tidak kecolongan satu gol pada babak kedua.

"Setelah kami mencetak gol kedua, kami seharusnya bisa bermain lebih tenang. Ini malah kami harus kecolongan. Tapi pada akhirnya, yang terpenting adalah meraih tiga poin," ucapnya.

Persib Bandung berhasil menaklukkan Rans Nusantara FC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close