Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bojan Hodak Sebut 3 Hal yang Bikin Persib Kalah dari Persik

Senin, 11 Desember 2023 – 04:31 WIB
Bojan Hodak Sebut 3 Hal yang Bikin Persib Kalah dari Persik - JPNN.COM
Persib Bandung takluk 0-2 saat mejamu Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2023/24. Foto: Persib

jpnn.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak membeberkan beberapa problem sehingga timnya takluk 0-2 dari Persik Kediri di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (10/12/2023) malam.

Menurut Hodak, masalah pertama timnya terletak di lini tengah. Sektor gelandang yang telah dia siapkan ternyata tak mampu mengimbangi kreativitas dan mobilitas gelandang Persik Kediri.

"Masalah paling besarnya di sektor gelandang," ucap Hodak.

Kemudian, lanjut Hodak, problem berikutnya ialah kebobolan dua kali dari bola mati. Pertama dari penalti, dan Persib juga kebobolan melalui skema sepakan bebas langsung.

"Kami juga kebobolan dari penalti dan tendangan bebas, di mana salah satunya itu cukup dipertanyakan," ungkapnya.

Saat melihat problem tersebut, Bojan Hodak sempat melakukan perubahan dengan mengganti beberapa pemain, termasuk menarik dua gelandang dan memasukkan tenaga baru. Hasilnya, permainan Persib bisa lebih baik dari Persik.

"Setelah ada perubahan, kami menunjukan permainan yang lebih baik, tetapi penyelesaian akhirnya belum maksimal, kami bermasalah dengan finishing," tuturnya.

Kekalahan 0-2 dari Persik membuat asa Persib untuk merangkak naik ke posisi runner-up sementara klasemen Liga 1 2023/2024 tak terwujud.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyebut ada tiga problem yang membuat Persib akhirnya takluk 0-2 dari Persik Kediri, apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close