Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bojan Hodak Sebut Persib Bandung vs Madura United Merupakan Final Ideal

Rabu, 22 Mei 2024 – 11:11 WIB
Bojan Hodak Sebut Persib Bandung vs Madura United Merupakan Final Ideal - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Pertandingan final Championhsip Series Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung melawan Madura United FC sudah di depan mata.

Laga dijadwalkan berlangsung pada Minggu (26/5/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung untuk leg pertama.

Persib dan Madura United sama-sama mengincar kemenangan demi meraih trofi Liga 1.

Pelatih Persib Bojan Hodak menilai final melawan Madura United adalah laga yang ideal. Tim yang lulus adalah klub yang menunjukkan performa apik hingga akhir reguler series.

Persib Bandung dari 34 pertandingan meraih 16 kali menang, 14 hasil imbang, dan 4 kalah, sementara Madura United dari 34 laga, 15 kali menang, 10 hasil imbang, dan 9 kalah.

Di partai semifinal, Persib mampu mengalahkan Bali United dengan agregat 4-1, sementara Madura United secara mengejutkan menumbangkan juara reguler series Borneo FC dengan keunggulan agregat 4-2.

"Tim yang sangat bagus, jadi ini merupakan dua tim terbaik yang melaju ke final,” kata Bojan di Bandung, Rabu (22/5/2024).

Lebih lanjut, Bojan mengatakan kegagalan Borneo lulus ke final disebabkan sejumlah pemain andalan yang cedera.

Bojan Hodak mengomentari laga final Championship Series Liga 1 antara Persib Bandung vs Madura United FC, akhir pekan nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close