Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bola Bersejarah Lionel Messi disimpan di Museum

Selasa, 03 Februari 2009 – 07:59 WIB
Bola Bersejarah Lionel Messi disimpan di Museum - JPNN.COM
BERSTATUS pencetak gol ke-5.000 Barcelona, Lionel Messi mendapatkan apresiasi khusus setelah laga melawan Racing Santander kemarin (2/2). Pemain asal Argentina itu memperoleh cenderamata berupa bola yang dilesakkannya kali kedua ke gawang Racing. Lebih spesial, bola tersebut dibubuhi tanda tangan seluruh pemain Barcelona.

Namun, Messi mengatakan tidak akan menyimpan bola bersejarah itu. Kenapa? ''Saya senang mendapat kehormatan dengan bola ini. Namun, tidak ada yang harus saya simpan karena saya memilih menyerahkannya kepada klub agar disimpan di museum,'' tutur Messi sebagaimana dilansir di situs resmi Barca -sebutan Barcelona.

Penyerang berjuluk El Mesias itu mengungkapkan sudah cukup senang menjadi bagian sejarah Barca. ''Tercatat sebagai pencetak gol ke-5.000 sebuah klub besar seperti Barcelona sudah lebih dari cukup bagi saya. Lagi pula, semua itu terjadi karena kerja keras semua elemen tim,'' tutur penyerang yang punya koleksi 16 gol di Liga Primera musim ini tersebut.

Terpisah, Presiden Barca Joan Laporta tak lupa menyanjung Messi. Meski masih 21 tahun, ujar Laporta, pemain yang berkostum Barca sejak 2004 itu layak menjadi salah satu legenda La Blaugrana -sebutan lain Barecelona. ''Saya suka dengan penampilannya di lapangan, komitmennya bagi klub, dan spiritnya. Dia juga semakin matang,'' kata Laporta.

BERSTATUS pencetak gol ke-5.000 Barcelona, Lionel Messi mendapatkan apresiasi khusus setelah laga melawan Racing Santander kemarin (2/2). Pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA