Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bollywood Kembali Berduka

Kamis, 30 April 2020 – 22:01 WIB
Bollywood Kembali Berduka - JPNN.COM
Rishi Kapoor. Foto Instagram

jpnn.com, MUMBAI - Kabar duka kembali menyelimuti aktor Bollywood. Belum reda karena ditinggal Irrfan Khan, kini aktor senior Rishi Kapoor meninggal pada Kamis (30/4).

Dari pernyataan resmi pihak keluarga, Rishi menghembuskan nafas terakhir pada usia 67 tahun di rumah sakit Mumbai setelah berjuang melawan penyakit kanker darah (leukemia).

“Para dokter dan staf medis di rumah sakit mengatakan Rishi membuat mereka terhibur sampai saat terakhir.Dia tetap periang dan bertekad untuk hidup sepenuhnya selama dua tahun perawatan di dua benua. Keluarga, teman-teman, makanan dan film tetap menjadi fokusnya dan semua orang yang bertemu dengannya selama waktu ini kagum pada bagaimana dia tidak membiarkan penyakitnya sembuh darinya,” demikian pernyataan yang dilansir dari akun @instantbollywood.

Rishi kata pihak keluarga sangat bersyukur atas cinta para penggemarnya yang mengalir dari seluruh dunia.

“Dalam kematiannya, mereka semua akan mengerti bahwa dia ingin diingat dengan senyum dan bukan dengan air mata,” lanjutnya pernyataan tersebut.

Pihak keluarga juga meminta fansnya tidak datang melayat karena sedang pandemi corona.

“Kami juga menyadari dunia sedang mengalami masa yang sangat sulit dan bermasalah. Ada banyak batasan di sekitar gerakan dan berkumpul di depan umum. Kami ingin meminta semuaya fans dan simpatisan serta teman-teman keluarga untuk menghormati hukum yang berlaku,” tutup bunyi pernyataan itu.

Rishi telah membintangi banyak film sejak 1970. Ada ratusan film yang dimainkan hingga disutradai dan diproduserinya.

Pihak keluarga juga meminta fansnya tidak datang melayat karena sedang pandemi corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close