Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bologna Pecat Pelatih Arrigoni

Selasa, 04 November 2008 – 10:59 WIB
Bologna Pecat Pelatih Arrigoni - JPNN.COM
ROMA - Terpuruknya Bologna memakan korban. Manajemen memecat pelatih Daniele Arrigoni sehari setelah Bologna dipecundangi Cagliari 1-5 di giornata (pekan) kesepuluh Serie A Liga Italia pada 2 November lalu. Kekalahan itu membuat Bologna terpendam di dasar klasemen sementara dengan 6 poin.

Arrigoni menjadi pelatih kedua yang dipecat di Serie A musim ini. Sebelumnya, pelatih Palermo Stefano Colantuono dilengserkan pada 4 September lalu dan digantikan Davide Ballardini. Hasilnya, hingga pekan kesepuluh, Ballardini membawa Palermo duduk di posisi kesembilan.

Berdasar laporan surat kabar Italia Gazzetta dello Sport, Presiden Bologna Francesca Menarini sudah mendekati Sinisa Mihajlovic sebagai kandidat pengganti Arrigoni. Jalinan komunikasi sudah mulai dibangun dengan mantan asisten pelatih Roberto Mancini di Inter Milan itu.

Bagi Arrigoni, keputusan tersebut memang menyakitkan. Sebab, terlepas dari kegagalannya mengangkat performa Bologna, Arrigoni adalah pelatih yang membawa Bologna kembali ke Serie A musim ini setelah musim lalu finis di peringkat kedua Serie B.

ROMA - Terpuruknya Bologna memakan korban. Manajemen memecat pelatih Daniele Arrigoni sehari setelah Bologna dipecundangi Cagliari 1-5 di giornata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close