Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bom Beruntun Guncang Pakistan, 101 Tewas

Jumat, 11 Januari 2013 – 10:07 WIB
Bom Beruntun Guncang Pakistan, 101 Tewas - JPNN.COM
BANYAK KORBAN: Beberapa warga dan petugas tengah menolong korban bom yang meledak di pasar Quetta Kamis (10/1) lalu. FOTO: Ist
QUETTA - Pakistan kembali diguncang bom beruntun. Kamis (10/1) dini hari tadi, terjadi empat ledakan di dua kota. Sedikitnya 101 orang tewas. Ini diklaim menjadi salah satu serangan bom terbesar beberapa tahun belakangan.

Serangan terparah terjadi di Quetta, ibukota Provinsi Balochistan. Peneror menyerang sebuah klub biliar yang memang selalu ramai. Di lokasi tersebut bom meledak dua kali.

Serangan kedua merupakan serangan yang paling banyak memakan korban. Sebab, begitu bom pertama meledak di dalam klub, orang-orang yang ada disekitar langsung menunju ke lokasi untuk menyelamatkan korban yang ada.

Nah, ketika mereka sedang bekerja mengevakuasi, seorang pembom bunuh lain yang berada di mobil di area luar klub tersebut langsung meledakkan dirinya. Alhasil korban yang berjatuhan lebih banyak. "69 orang tewas dan sedikitnya 100 luka-luka," kata Deputi Inspektur Polisi Hamid Shakil.

QUETTA - Pakistan kembali diguncang bom beruntun. Kamis (10/1) dini hari tadi, terjadi empat ledakan di dua kota. Sedikitnya 101 orang tewas. Ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA