Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bom Meledak, Dinding Pos Polisi Ambruk

Selasa, 23 Oktober 2012 – 00:08 WIB
Bom Meledak, Dinding Pos Polisi Ambruk - JPNN.COM
POSO - Kapolres Poso, AKBP Eko Santoso tak mau berspekulasi soal bom yang meledak di Pos Polantas, Senin (22/10). Polisi pemilik dua melati di pundaknya itu mengatakan masih menunggu hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan oleh Tim Inafis.

"“Hasil olah TKP belum ada. Nanti kalau olah TKP sudah selesai dan hasilnya sudah ada, saya sampaikan," kata Eko seperti yang dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Selasa (23/10).

Meski polisi belum memastikan jenis dua bom yang meledak, namun kuat dugaan bom yang meledak kedua tersebut berdaya ledak tinggi (High ekplosif). Ini bisa dilihat dari kondisi kerusakan bangunan pos Polantas. Dimana tembok bagian belakang pos (dekat sumber ledakan, red) mengalami kerusakan sangat parah.

Sebagian tembok terbongkar dan ambruk. Seluruh kaca jendela (kaca nako, red) di sisi kanan-kiri bangunan pecah dan berhamburan di tanah. Tak cukup itu kerusakannya. Seluruh seng bagian belakang bangunan pos juga berterbangan akibat ledakan bom yang suaranya terdengar hingga lebih dari 5 KM itu.

POSO - Kapolres Poso, AKBP Eko Santoso tak mau berspekulasi soal bom yang meledak di Pos Polantas, Senin (22/10). Polisi pemilik dua melati di pundaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close