Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bom Ransel di Depan Sekolah, 1 Siswa Tewas

Sabtu, 19 Mei 2012 – 21:12 WIB
Bom Ransel di Depan Sekolah, 1 Siswa Tewas - JPNN.COM
ROMA  - Sebuah bom meledak di depan sebuah sekolah di kota Brindisi, Italia selatan Sabtu (19/5). Bom yang menewaskan 1 siswa dan melukai 7 lainnya itu meledak ketika para siswa  sedang bersiap masuk kelas.

“Seorang gadis yang identitas dan usianya dirahasiakan tidak selamat,” kata seorang petugas penyelamat bernama Fabiano Amati kepada stasiun televisi Sky TG24, sebagaimana dilansir AFP. "Dua orang murid lainnya berada dalam kondisi kritis,” imbuhnya.

Ledakan terjadi sekitar pukul 07:45 (12:45 WIB) ketika para siswa berdatangan di lokasi ledakan di Sekolah Kejuruan Francesca Morvillo Falcone. Berdasarkan penyelidikan awal aparat keamanan, bom yang meledak di sembunyikan dalam tempat sampah.

 

Harian lokal Repubblica melaporkan,  saat itu terjadi dua ledakan dan peledaknya disembunyikan dalam ransel yang ditelantarkan di depan sekolah. Sementara polisi masih berada di lokasi untuk menyelidiki kejadian ini.

ROMA  - Sebuah bom meledak di depan sebuah sekolah di kota Brindisi, Italia selatan Sabtu (19/5). Bom yang menewaskan 1 siswa dan melukai 7

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA