Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bomber Duo Persebaya Masih Mandul

DU Banjir Gol, IPL Hanya Satu Gol

Minggu, 09 Desember 2012 – 08:31 WIB
Bomber Duo Persebaya Masih Mandul - JPNN.COM
SURABAYA - Persebaya IPL dan Persebaya Divisi Utama (DU) sepertinya sama-sama harus membenahi lini depannya. Sebab, bomber kedua klub tersebut masih belum garang. Setidaknya itulah yang terjadi ketika kedua klub beda kompetisi itu melakoni laga uji cobanya kemarin (8/12).

Di Gelora 10 Nopember, Persebaya IPL hanya mampu menang satu gol dari tim gado-gado Sidoarjo Selection. Satu-satunya gol kemenangan skuad asuhan Ibnu Grahan itu pun hanya berasal dari titik putih. Fernando Soler mencetak gol dari titik putih di pertengahan babak kedua.

Ibnu beralasan, anak asuhnya hanya mampu memcetak sebiji gol dikarenakan stamina mereka sedang drop. "Karena anak-anak masih kelelahan setelah sebelumnya menjalani latihan di lapangan pasir Kenjeran. Makanya anak-anak jadi kurang bertenaga," ujar Ibnu.

Dalam laga kemarin, Persebaya IPL sendiri tampil bukan dengan skuad terbaik. Taufiq, Endra Prasetya, dan Rivelino Ardiles tidak masuk dalam tim. Duo timnas Taufiq dan Endra masih bergabung dengan skuad Merah Putih. Sedangkan untuk Rivelino kondisi kesehatannya tidak seratus persen fit.

SURABAYA - Persebaya IPL dan Persebaya Divisi Utama (DU) sepertinya sama-sama harus membenahi lini depannya. Sebab, bomber kedua klub tersebut masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA