Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bondan Prakoso & Fade2Black Bakal Reuni di Remember November 2024

Selasa, 04 Juni 2024 – 16:15 WIB
Bondan Prakoso & Fade2Black Bakal Reuni di Remember November 2024 - JPNN.COM
Jumpa pers Festival Musik Remember November 2024 di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Festival musik Remember November akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 3 dan 4 Agustus 2024 mendatang. Festival musik yang mengusung tema "Pesta Retro" itu akan menghadirkan puluhan superstar tanah air.

Pada festival musik Remember November 2024, Naga Emas Gemilang (NEG) Entertainment selaku penyelenggara akan menghadirkan penampilan reuni perdana Bondan Prakoso & Fade2Black setelah 11 tahun. Sebagaimana diketahui, Bondan Prakoso dan Fade2Black memutuskan berpisah sejak 2013 lalu.

"Kami ingin mengajak penonton mengingat gaya hidup di era 70-an sampai 90-an itu. Saat itu, industri musik tumbuh dan berkembang bersamaan dengan keragaman budaya pop, fashion dan mode," kata Clyde Laksamana tim dari NEG Entertainment saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (4/6).

Selain nostalgia dengan musikus lawas, festival musik yang terbilang masih seumur jagung ini berupaya mewadahi para musisi dari generasi milenial dan gen Z.

Harapannya, Remember November dapat menjadi wadah untuk regenerasi musikus dan memperkenalkan karyanya di industri musik. 

Festival ini membuka seluas-luasnya musisi pendatang baru agar bisa bersaing dengan para pendahulunya, di samping menampilkan para legenda musik Indonesia. "Perpaduan antara yang legendaris dan yang laris manis dikalangan milenial dan gen Z," tuturnya.

Tidak hanya akan menampilkan keseruan dari musisi, Remember November 2024 menjadi bursa perdagangan untuk para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). "Mereka kami harapkan akan saling berinteraksi, berkomunikasi, dan berbagi inspirasi serta inovasi dalam mengembangkan usaha," imbuh Clyde.

Adapun musikus yang akan tampil dalam Remember November 2024, di antaranya, Mahalini, Al-El-Dut & Robby Geisha, Killing Me Inside, Pas Band, Bondan Prakoso & Fade2Black, Kerispatih, Nadin Amizah, Kerispatih dan Juicy Luicy.

Bondan Prakoso & Fade2Black bakalan reuni di Festival Musik Remember November 2024 yang mengusung tema Pesta Retro. Catat tanggalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close