Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bondan Prakoso, Produktif di Tengah Kasus Hukum

Rabu, 18 Mei 2011 – 20:20 WIB
Bondan Prakoso, Produktif di Tengah Kasus Hukum - JPNN.COM
JAKARTA - Kasus hukum yang melibatkan Bondan Prakoso dan pemilik Akasaka Karaoke Bar and Music Club, Bali, Jerry Filmon, terus bergulir. Bondan mengancam akan mensomasi Jerry jika laporannya di Poltabes Denpasar, Bali tidak dicabut. "Kita menekankan banget, kalau dalam 7x24 jam (Jerry) nggak mencabut laporannya, kita akan somasi," kata Bondan usai manggung di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Bondan dilaporkan Jerry atas tuduhan penghinaan, (29/4) lalu. Dalam akun twitter-nya, Bondan mengeluhkan perlakuan pihak Akasaka usai dirinya tampil di sana (23/4). "Security=Secure=membuat nyaman=membuat Aman, Security Bali Aka Saka=Tidak Sopan=Berlebihan=Tidak menghargai Tamu," begitu salah satu tweet Bondan yang dianggap Jerry sebagai penghinaan.

Bondan sudah berusaha menempuh jalan damai, tetapi tak ada respon positif dari seterunya. "Mereka malah bilang, pengacaranya akan menyiapkan saksi dan bukti. Dari pihak mereka juga belum ada tanggapan apa-apa (mengenai ancaman somasi). Jadi kita masih menunggu," imbuhnya.

Meski tak kunjung usai, kasus itu diakuinya tak sedikit pun mengganggu aktivitas keartisannya. Bersama Fade2Black, penyanyi yang tenar lewat lagu masa kecilnya bertajuk Si Lumba-Lumba itu sibuk tampil dari satu panggung ke panggung lainnya. Dia mempercayakan penyelesaian kasus itu pada pengacaranya, OC Kaligis.

JAKARTA - Kasus hukum yang melibatkan Bondan Prakoso dan pemilik Akasaka Karaoke Bar and Music Club, Bali, Jerry Filmon, terus bergulir. Bondan mengancam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close