Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bongkar Tembok Berlapis

Selasa, 12 Maret 2013 – 07:41 WIB
Bongkar Tembok Berlapis - JPNN.COM
BARCELONA - Defisit dua gol membuat tugas Barcelona pada second leg babak 16 besar Liga Champions sulit. Agar lolos ke perempat final, mereka harus menang dengan selisih tiga gol atas AC Milan di Nou Camp dini hari nanti (siaran langsung SCTV pukul 02.45 WIB).

Bukan mudah menjebol gawang Rossoneri, julukan Milan, tiga gol. Pelajaran dari first leg babak 16 besar (20/2), Barca hanya bisa sekali melepas tembakan ke gawang Milan yang dikawal kiper veteran Christian Abbiati.

Pelatih Milan Massimiliano Allegri menerapkan strategi pertahanan berlapis dan menahan serangan Barca di lini tengah. Barca benar-benar kesulitan memasuki area penalti Milan. Pada second leg, sepertinya taktik seperti itu kembali dipakai.

Apalagi, Milan kehabisan stok penyerang. Mario Balotelli tidak bisa bermain karena cup-tied, sedangkan Giampaolo Pazzini cedera, dan Robinho kurang fit. Sehingga penguatan akan dilakukan di lini tengah, dengan menumpuk gelandang bertahan.

BARCELONA - Defisit dua gol membuat tugas Barcelona pada second leg babak 16 besar Liga Champions sulit. Agar lolos ke perempat final, mereka harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA