Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bono U2 Berpotensi jadi Musisi Terkaya di Dunia

Saham di Facebook Beri Pemasukan Tertinggi

Selasa, 07 Februari 2012 – 09:09 WIB
Bono U2 Berpotensi jadi Musisi Terkaya di Dunia - JPNN.COM
KEPUTUSAN vokalis U2, Bono, membeli saham di Facebook berbuah manis. Musisi yang aktif di kegiatan sosial itu bakal meraup keuntungan berlipat.

Saham Facebook yang sedang melonjak tinggi di lantai bursa saat ini menjadi kabar manis yang mampir ke telinga Bono. Penjualan saham perdana atau IPO (inicial public offering) situs social networking itu mencapai USD 5 miliar atau sekitar Rp 45 triliun. Pergerakan positif tersebut memberikan keuntungan bagi Bono yang memiliki saham di Facebook meski tidak banyak.

 

Bono memiliki 1,5 persen saham di Facebook yang dibelinya pada November 2009 dengan harga USD 90 juta (sekitar Rp 807,7 miliar). Nah, dengan melonjaknya IPO Facebook, penyanyi berusia 51 tahun itu berpotensi meraih sekitar USD 1 miliar (sekitar Rp 8,9 triliun). Angka tersebut lumayan fantastis.

 

Tentu saja, lonjakan nilai saham itu membuat kekayaannya berlipat ganda. Diperkirakan, Bono bakal memiliki harta lebih dari USD 1,1 miliar (sekitar Rp 9,8 triliun).

KEPUTUSAN vokalis U2, Bono, membeli saham di Facebook berbuah manis. Musisi yang aktif di kegiatan sosial itu bakal meraup keuntungan berlipat. Saham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close