Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bonus Rp 272 Juta Per Pemain

Selasa, 22 Juni 2010 – 06:29 WIB
Bonus Rp 272 Juta Per Pemain - JPNN.COM
BONUS - Para pemain Nigeria merayakan gol pertama mereka, saat melawan Yunani di Bloemfontein, 17 Juni lalu. Foto: Martin Rose/Getty Images/FIFA.com.
POLOKWANE - Meski sangat tipis, kans Nigeria lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan masih ada. Asalkan, mereka menang besar atas Korea Selatan (Korsel) dan pada saat yang sama juga berharap Argentina menang atas Yunani.

Demi memuluskan langkah itu, Nigeria menjanjikan bonus besar buat para pemain. Dengan syarat, mereka bisa merebut tiga angka dan kemudian lolos ke babak 16 besar. Para pemain dijanjikan bonus sebesar USD 30 ribu atau setara Rp 272 juta per orang.

Sejatinya, setiap pemain hanya mendapatkan USD 10 ribu atau setara Rp 90 juta bila tim berjuluk Elang Super tersebut merebut kemenangan pada penyisihan grup. Hingga saat ini, kemenangan belum pernah mereka rasakan dan bonus juga belum diraih.

Sebelumnya, Nigeria kalah tipis dari Argentina 0-1 pada pertandingan pertama dan kemudian kembali kalah ketika bersua dengan Yunani di partai kedua. Dampaknya, mereka terpuruk di dasar klasemen sementara grup B tanpa poin.

POLOKWANE - Meski sangat tipis, kans Nigeria lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan masih ada. Asalkan, mereka menang besar atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA