Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bonus untuk Timnas Indonesia dari 2 Pihak, Sebegini, Lumayan Bro

Jumat, 17 Juni 2022 – 08:24 WIB
Bonus untuk Timnas Indonesia dari 2 Pihak, Sebegini, Lumayan Bro - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (16/6) malam, seusai mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia mendapatkan bonus sebagai bentuk apresiasi setelah berhasil lolos ke Piala Asia 2023.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyebutkan bonus berasal dari PSSI dan bos Juragan 99.

"Kami juga memberikan bonus atas keberhasilan lolos ke Piala Asia 2023. Semoga pemain tetap fokus, disiplin, kerja keras demi hasil terbaik di Piala Asia 2023," ujar Iwan Bule, panggilan ketum PSSI itu, Kamis (16/6) malam.

Iwan Bule mengatakan soal bonus itu di sela menyambut kedatangan skuad Merah Putih di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis malam, seusai mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Hadir juga di acara penyambutan Timnas Indonesia itu anggota Exco PSSI Haruna Soemitro dan Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Diketahui, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan lolos ke Piala Asia 2023 setelah menempati peringkat kedua Grup A dengan mengemas 6 poin.

Timnas Indonesia bersama lima negara Asia lainnya menjadi runner-up terbaik.

"Alhamdulillah Timnas Indonesia sudah mendarat di Tanah Air. Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang sudah berjuang untuk Indonesia dan lolos ke Piala Asia 2023," kata Iwan Bule, dikutip dari situs resmi PSSI.

Berhasil lolos ke Piala Asia 2023, skuad Timnas Indonesia mendapatkan bonus dari dua pihak. Penasaran berapa bonusnya? Ini kata Iwan Bule.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close