Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Borneo FC Dapat Tambahan Kekuatan, Modal Bagus Menjelang Lawan Persib Bandung

Kamis, 19 Oktober 2023 – 23:49 WIB
Borneo FC Dapat Tambahan Kekuatan, Modal Bagus Menjelang Lawan Persib Bandung - JPNN.COM
Pemain Borneo FC Fajar Fathur Rahman, Stefano Lilypali dan Diego Michiels usai merayakan kemenangan. Foto: Antaranews Kaltim/HO/Official BorneoFC

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC mendapat tambahan kekuatan menjelang lawan Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (22/10).

Dua pemainnya yaitu bek sayap Diego Michiels dan gelandang Kei Hirose sudah bisa kembali membela Borneo FC.

Hal ini disyukuri oleh pelatih Borneo FC Pieter Huistra yang menjelaskan keduanya memiliki peluang besar untuk dimainkan pada pertandingan nanti setelah sebelumnya sempat berkutat dengan cedera.

"Kei sudah ditangani oleh pelatih fisik. Tinggal dipulihkan agility dan speed-nya. Kalau sudah dapat lampu hijau dari pelatih fisik, dia bisa bergabung dengan latihan tim," ungkap Pieter dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis.

"Begitu juga Diego. Untuk dua pemain ini, diperkirakan siap untuk tampil menghadapi pertandingan terdekat," sambung pelatih asal Belanda tersebut.

Kei Hirose sudah mengalami cedera sejak pertandingan melawan Madura United, sedangkan Diego Michiels sama sekali tak dimainkan pada pekan lalu kontra Arema FC.

Kehadiran Hirose dan Diego Michiels akan menjadi modal berharga untuk Borneo FC yang berambisi mengamankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Kini Stefano Lilipaly serta kolega menempati posisi pertama dengan raihan 31 poin dari 15 pertandingan, berjarak empat poin dari Persib Bandung di peringkat ketiga.

Borneo FC mendapat tambahan kekuatan menjelang lawan Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (22/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close