Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Borneo FC Pastikan Gelar TC di Bontang

Kamis, 21 Maret 2019 – 16:36 WIB
Borneo FC Pastikan Gelar TC di Bontang - JPNN.COM
Skuat Borneo FC akan menggelar training center di Bontang. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin memastikan menggelar training center (TC) di Bontang pada awal April ini.

Tim berjuluk Pesut Etam memilih Bontang karena dinilai memiliki fasilitas yang memadai. Selain itu, dikabarkan ada sponsor yang bersedia menyokong klub selama pemusatan latihan.

"Insyaallah, tim langsung TC mulai tanggal 1 April. Sebenarnya, ada beberapa kota tujuan yang lain, tapi yang akhirnya terpilih adalah Bontang. Semoga pemain bisa menikmati," kata Nabil.

Sebelum menggeber TC, Nabil menyebut, timnya lebih dulu mengagendakan uji coba. Lawan yang akan dihadapi ialah Barito Putera dan Mitra Kukar.

"Sebelum TC, tim menyempatkan berlatih di Samarinda untuk persiapan uji coba. Rencana ada trofeo dengan dua tim Kalimantan. Tapi yang baru sepakat hanya Barito Putera. Kami masih menunggu kesediaan Mitra Kukar," ucap pengusaha muda asal Samarinda ini.

Ditambahkan Nabil, agenda uji coba cukup penting. Pasalnya, kegiatan ini sekaligus melihat evaluasi cepat yang dilakukan staf pelatih setelah gagal total di Piala Presiden 2019.

"Jadi, sebelum TC nanti kesiapan pemain bisa lebih dulu dipantau. Tidak ada target khusus juga sebenarnya. Tapi untuk melihat langsung evaluasi dari pelatih (Fabio Lopez)," imbuh Nabil.

Ditemui terpisah, bek sekaligus kapten Borneo FC, Diego Michiels antusias mendengar kabar uji coba dan TC. Namun saat ini dia masih menikmati masa libur setelah Piala Presiden.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin memastikan menggelar training center (TC) di Bontang pada awal April ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close