Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Borneo FC Sukses Balaskan Dendam Atas PSIS Semarang

Minggu, 11 November 2018 – 22:55 WIB
Borneo FC Sukses Balaskan Dendam Atas PSIS Semarang - JPNN.COM
Billy Keraf (kedua kanan) merayakan golnya untuk Borneo FC. Kemarin, tuan rumah berhasil mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Segiri, Samarinda. Foto: RAMA SIHOTANG/KP

jpnn.com, SAMARINDA - Duel antara Borneo FC kontra PSIS Semarang di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/11) sore, menjadi milik tuan rumah.

Tim beralias Pesut Etam itu mampu unggul tipis dari tamunya dengan skor akhir 2-1.

Sepasang gol tuan rumah dicetak Billy Keraf (14') dan Lerby Eliandry (18'). Sementara satu gol balasan dilesatkan Bruno Silva (87').

Atas kemenangan tersebut, misi Borneo FC untuk membalas kekalahan di putaran pertama Liga 1 2018 atas PSIS berjalan sukses.

Tampil di depan dukungan masyarakat Samarinda dan suporter Pusamania, Lerby dkk memulai laga dengan penuh percaya diri. Hal ini terbukti dengan terciptanya dua gol langsung dari Pesut Etam yang bertahan hingga jeda pertandingan.

Sayangnya, di babak kedua performa Pesut Etam jauh menurun. Bukannya menambah pundi-pundi gol, Lerby cs justru kebobolan. Beruntung PSIS gagal menyamakan kedudukan.

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra setelah laga cukup kecewa dengan performa anak asuhannya. Terutama di babak pertama, skema yang coba diterapkan tak berjalan baik. “Anak-anak terlalu terbawa permainan tuan rumah. Sangat sulit berkembang di babak pertama,” ucap Jafri.

Setelah jeda, Jafri baru bisa bernapas lega. Timnya bisa mendikte permainan tuan rumah. Sayang, hanya satu gol yang berhasil diciptakan sehingga urung menghindarkan tim dari kekalahan. “Intinya dalam laga ini kami kurang beruntung. Selanjutnya fokus lagi ke pertandingan berikutnya,” imbuhnya.

Duel antara Borneo FC kontra PSIS Semarang di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/11) sore, menjadi milik tuan rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close