Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bos Bhayangkara FC Akui Kantongi Kelemahan Persib Bandung

Kamis, 23 Maret 2023 – 23:10 WIB
Bos Bhayangkara FC Akui Kantongi Kelemahan Persib Bandung - JPNN.COM
Foto arsip - Pesepak Bola Bhayangkara Fc Dendy Sulistyawan (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Fc Ricky Fajrin (kanan) pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2023) FOTO: ANTARA/Fakhri Hermansyah/nym.

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC akan bersua Persib Bandung pada pekan tunda ke-18 Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat.

Pelatih interim Bhayangkara FC Gendut Dony mengatakan timnya telah menganalisis kelemahan Maung Bandung.

Gendut Dony mengakui ketangguhan Persib Bandung di bawah asuhan Luis Milla, tetapi lini depan Bhayangkara FC siap mengeksploitasi lini pertahanan Maung Bandung.

"Persib kami tahu dipegang Luis Milla tentunya perubahan besar di Persib, tetapi kami sudah mempelajari dan menganalisa beberapa pertandingan Persib dan itu akan jadi modal kami untuk memberi perlawanan pada Persib," ujar Gendut Dony.

Soal pertandingan yang kini dijalankan pada bulan Ramadan, mantan penyerang Timnas Indonesia itu mengakui para pemainnya membutuhkan adaptasi, terutama yang beragama Islam..

Meski begitu, Gendut Dony memastikan pemain-pemain Bhayangkara FC telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti.

"Tentunya ini ada perubahan, apalagi ini dilaksanakan di bulan Ramadan dan di minggu pertama, di hari kedua puasa," ungkap Gendut Dony dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis.

"Ada sedikit perubahan, saya yakin dengan tim yang ada sudah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan," pungkasnya.

Bhayangkara FC akan bersua Persib Bandung pada pekan tunda ke-18 Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close