Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bos Persebaya: Erick Thohir Sedang Semangat Bawa Timnas ke Level yang Belum Pernah Dicapai

Senin, 01 April 2024 – 00:07 WIB
Bos Persebaya: Erick Thohir Sedang Semangat Bawa Timnas ke Level yang Belum Pernah Dicapai - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) bersama bos Persebaya Azrul Ananda di Surabaya. Foto: ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan PSSI menunda sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024 mulai pekan 31 mendapat beragam tanggapan.

Bos Persebaya Surabaya Azrul Ananda menilai keputusan ini karena Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat ini sedang serius dan semangat membawa Timnas Indonesia ke level yang belum pernah dicapai selama ini.

Keputusan menunda sementara liga 1 yang masih menyisakan empat pertandingan lagi bagi setiap klub diambil karena ada sejumlah pemain dari Klub Liga 1 yang dipanggil untuk memperkuat Timnas U-23. Mereka akan masuk pelatnas mulai 1 hingga 11 April 2024. Dalam rangka persiapan Piala Asia U-23 yang akan digelar 15 April hingga 3 Mei 2023 di Qatar.

Sementara klub juga sedang membutuhkan pemain andalannya yang dipanggil Timnas untuk mengarungi sisa musim Liga satu.

Klub ada yang berjuang lolos empat besar, memperbaiki peringkat, serta yang paling penting berjuang lolos dari zona degradasi.

"Kita sekarang merasakan punya timnas yang punya gereget, yang step by step rasanya menuju lebih baik," kata Azrul.

Lebih lanjut, Azrul mengungkapkan bahwa baik Erick Thohir maupun STY sama-sama sedang dalam tekanan untuk meningkatkan prestasi timnas.

"Di bulan Ramadan ini, semua sedang under pressure. Bang Erick sedang semangat-semangatnya, serius-seriusnya, membawa timnas kita ke level yang belum pernah dicapai. Saya selalu menyebut, punya klub sepak bola itu seperti menjadi departemen atau dinas kebahagiaan masyarakat. Nah, Bang Erick ini seperti pimpinan kementerian kebahagiaan masyarakat se-Indonesia. Bang Erick sedang under pressure untuk memberikan yang terbaik untuk kebahagiaan masyarakat bola Indonesia," kata Azrul.

Azrul Ananda, selaku bos Persebaya menilai Ketum PSSI Erick Thohir sedang semangat membawa timnas ke level yang belum pernah dicapai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close