Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bos Toko Sembako Tewas Ditusuk Perampok

Selasa, 11 Maret 2014 – 13:10 WIB
Bos Toko Sembako Tewas Ditusuk Perampok - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Aksi perampokan berdarah kembali terjadi. Kali ini, Rizki, 40, seorang pemilik toko sembilan bahan pokok di Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Tangerang Kota, Banten menjadi korban. Dia tewas setelah rumahnya disatroni perampok Selasa (11/3) pagi sekitar pukul 06.00.

Istri Rizki yang bernama bernama Akim, 40 juga menjadi sasaran kekerasan pelaku. Dia mengalami luka parah akibat ditusuk pelaku yang teridentifikasi berinisial Irwan, 35.

Kronologis bermula ketika korban Rizki hendak membuka toko kelontong dan mau mengantar anaknya sekolah. Pada saat bersamaan pelaku masuk ke dalam toko.

"Pelaku langsung menusuk korban sebanyak 11 tusukan dan korban meninggal di tempat atau di pintu toko," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (11/3).

Setelah itu, pelaku langsung naik ke lantai tiga rumah toko tersebut dan berduel dengan istri korban. "Akim mengalami luka tusuk di perut," ujarnya.

Namun, Akim yang sudah ditusuk melakukan perlawanan. Tak ayal, Irwan pun terkapar dibuat Akim. "Pelaku mengalami dua luka di kepala dan luka tusuk di mata kanan dan ditemukan terkapar di dapur," katanya.

Lantas, keduanya dibawa ke Rumah Sari Asih Ciledug, Tangerang, Banten. Sedangkan suami Akim, Rizki tewas di tempat. Kasus ini kini tengah diselidiki Polres Tangerang Kota. (boy/jpnn)

JAKARTA - Aksi perampokan berdarah kembali terjadi. Kali ini, Rizki, 40, seorang pemilik toko sembilan bahan pokok di Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close