Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Boston, Aduh Boston

Jumat, 09 Januari 2009 – 06:44 WIB
Boston, Aduh Boston - JPNN.COM
ENTAH apa yang terjadi pada Boston Celtics. Setelah mengawali musim dengan rekor 27-2, termasuk meraih 19 kemenangan berturut-turut, performa tim itu langsung anjlok. Sejak hari Natal tahun lalu, Celtics telah mengalami enam kekalahan dari delapan pertandingan. Termasuk kemarin WIB, kalah 85-89 di kandang sendiri, di tangan Yao Ming dan Houston Rockets.

Pihak Celtics sendiri tak bisa menjelaskan apa yang mengakibatkan performa mereka bisa loyo. Namun, mereka masih yakin ini hanyalah fase buruk yang harus dilalui. Mereka yakin segera kembali menjadi tim yang mengerikan bagi semua lawan.

''Tidak pernah ada yang bilang (musim) ini akan berlangsung mudah. Meski kadang kami terlihat menang mudah. Kami adalah tim yang sangat percaya diri. Saya merasa yakin kami mampu melalui badai ini,'' tegas Kevin Garnett seperti dikutip Associated Press.

Doc Rivers, pelatih Celtics, yakin masa indah segera kembali. ''Pada timeout terakhir kami, kita bisa melihat mata para pemain kami. Semua merasa seperti akan kalah,'' tuturnya. ''(Menjadi kalahan) sangat mengganggu mereka. Kita bisa melihat jelas itu. Menurut saya, ini pertanda baik (untuk berjuang kembali ke puncak),'' lanjut Rivers.

ENTAH apa yang terjadi pada Boston Celtics. Setelah mengawali musim dengan rekor 27-2, termasuk meraih 19 kemenangan berturut-turut, performa tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA